Gejala kecanduan kopi semakin gawat, saudara-saudara. Rasa ‘Coffee Nut’ (Kopi Kacang) baru saja resmi jadi rasa baru coklat M&M.

Sebelumnya, ‘Coffee Nut’ bersaing sengit dengan ‘Honey Nut’ (Madu Kacang) dan ‘Chili Nut’ (Cabai Kacang), terpilih lewat sistem voting yang berlangsung 1 Maret sampai 17 Juni kemarin di AS. Sungguh, candu kopi massal. Meski tidak menang, para penggemar dua rasa lainnya senang berkesempatan mencoba rasa-rasa antik ini.

“Istriku pergi belanja ke toko M&M di Vegas dan membeli sekantong besar rasa Chili Nut. Benar-benar salah satu hal bodoh paling enak yang pernah kumakan,” tulis pengguna akun ‘Frosstbyte’, di salah satu laman pemberitaan tentang Coffee Nut. “Aku lega aku tidak menang (voting), bisa-bisa aku naik 25kg dan kena diabetes.”

Sementara, para pendukung Coffee Nuts garis keras merayakan kemenangan mereka di Twitter. #70_MnM rasa kopi #70_coklat kacang kopi manise_2

Voting rasa baru ini merupakan ide promosi coklat M&M’s, berlangsung bersamaan dengan momen pemilihan presiden di AS. Munculnya rasa baru ini juga menandakan ulang tahun ke-75 M&M’s. Agustus 2016 nanti, M&Ms rasa Coffee Nut akan beredar di etalase-etalase swalayan terdekat… seputar AS.

Ya, sayang terobosan ini baru ada di belahan dunia yang lain. Masih butuh waktu sebelum kita bisa merasakan sensasi lumer coklat rasa kopi di lidah. Namun yang satu ini pantas dinanti. Meski tanpa kafein, sensasi rasa kopi tak pernah gagal bikin happy.

Disadur dari time.com, people.com, bustle.com,
refinery29.com, confectionerynews.com, & avclub.com

Kopikini

About Kopikini

Mari bicara kopi.

Leave a Reply