Dalam rangka menyambut Hari Kopi Internasional KOPIKINI.COM bekerjasama dengan MAL CIPUTRA mengajak Coffeemates untuk menghadiri rangkaian acara URBAN LIFE COFFEE, FASHION, & SNEAKERS yang akan berlangsung pada 27 September – 8 Oktober 2017.

Acara yang merangkum gaya hidup kaum urban ini akan diramaikan oleh 10 booth kopi, diantaranya: Filosofi Kopi, KOPIKINI.COM, Coffeeclo, Rico Clothing, Dua Coffee, NewTale Inc, Hario Online, Three Folks, East Indische, Kwang Koan, dan Kopikopi. Di Hari Kopi Internasional yang jatuh pada 1 Oktober 2017, Coffeemates juga diajak ikut serta untuk mengikuti sesi cicip (cupping) 1000 cangkir kopi bersama Klasik Beans Indonesia. Selain 1000 cangkir kopi untuk cupping, Urban Life Coffee, Fashion, & Sneakers pun akan menyediakan 1000 cangkir kopi yang akan dibagikan gratis.

Usai sesi cicip kopi, peserta akan diajak berdiskusi bersama Rio Dewanto sebagai salah satu penggagas Kopikini.com dan Filosofi Kopi. Di sini, pengunjung akan diajak untuk lebih memahami varietas kopi dunia yang memiliki rasa dan aroma berbeda, bagaimana cara menilai kopi yang baik, dan bagaimana sebenarnya cara yang baik untuk menikmati kopi.

“Diharapkan dengan kehadiran event URBAN LIFE – Coffee, Fashion dan Sneakers selama 2 pekan di Mal Ciputra Jakarta, dapat menjadi tempat berkumpulnya para komunitas baik komunitas kopi, komunitas pecinta fashion lokal dan penggila sneakers, serta dapat melengkapi berbagai kebutuhan para pengunjung khususnya kalangan muda untuk mendapatkan kebutuhan life style”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Rangkaian acara ini akan ditutup dengan kompetisi Latte Art Throwdown pada 8 Oktober 2017. Juara terpilih dari 48 peserta yang mengikuti kompetisi akan memenangkan hadiah tunggal berupa uang tunai sebesar Rp 5.000.000. Didukung oleh para juri bersertifikat, di antaranya: Evelyn Yamin (Juara 2 Indonesia Latte Art Championship 2017 dan Head Bar Common Grounds), Reyner Oswald Herbert (Juri Singapore National Latte Art & Indonesia Latte Art Championship), dan Viki Rahardja (Latte Art Expert).

Selain kopi, LocalStrunk turut hadir untuk mewakili gaya hidup kaum urban dari industri fashion. LocalStrunk merupakan wadah berkumpulnya karya desainer muda lokal untuk mengakomodir kebutuhan para pecinta busana lokal siap pakai. Lalu, pada 2-8 Oktober 2017 nanti Coffeemates juga dapat menemukan 24 booth yang menjajakan koleksi sneakers bersamaan dengan kehadiran Holy Grail Adidas Superstar Top Secret dalam gelar wicara bertema “Time Lapse Sneakers”.

(Tulisan dan Suntingan oleh Lani Eleonora

Hubungan kerjasama oleh Clarissa Eunike

kopikini.com adalah rekan media dan penyelenggara acara dari Urban Life: Coffee, Fashion, & Sneakers)

Related Post

Kopikini

About Kopikini

Mari bicara kopi.

Leave a Reply