SIARAN PERS

Untuk pertama kalinya, MOKA yang merupakan aplikasi sistem kasir atau Point Of Sale yang berbasis di Android dan iPad serta menggunakan sistem cloud, mengadakan sebuah event yang bertajuk A Cup Of MOKA. Dalam acara yang bertemakan Coffee, Food, and Lifestyle ini, MOKA menghadirkan tenant – tenant yang telah terkurasi penuh untuk memanjakan seluruh pengunjung yang hadir dalam event ini.

Memilih Gandaria City Mall, tepatnya di Main Atrium pada tanggal 18 – 24 September 2017, acara ini akan memiliki berbagai agenda yang akan mengulas dunia kopi dari beberapa coffee shop yang namanya sudah tak asing lagi bagi pecinta kopi di Jakarta, seperti Filosofi Kopi, Gordi, Arden, Tatonga, Pigeonhole, Chief Coffee, Kopi di Bawah Tangga, dan lain sebagainya. Ditambah dengan sharing session seputar digital lifestyle untuk semua kalangan. Acara inipun dibuka untuk umum, sehingga siapa saja bisa langsung datang ke acara ini tanpa dipungut biaya.

Acara yang berlangsung selama satu minggu dan memiliki target 8.000 hingga 12.000 pengunjung ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari MOKA kepada seluruh penggiat bisnis terkhusus bagi merchant Moka.

CEO dan CTO dari Moka, Bapak Haryanto Tanjo serta Bapak Grady Laksmono berharap dengan diadakannya acara ini dapat memperkenalkan Moka ke dunia bisnis, sebagai solusi yang tepat untuk menjalankan usaha. Acara A cup of Moka sendiri nantinya diharapkan akan menjadi agenda rutin dan dijalankan di berbagai kota di Indonesia.

(Artikel ini adalah bentuk siaran pers resmi dari penyelenggara yang bekerjasama dengan kopikini.com sebagai rekan media)

Related Post

Kopikini

About Kopikini

Mari bicara kopi.

Leave a Reply